6 hari yang lalu

Biasanya ketika seseorang ingin mandi terdapat beberapa alat bantu untuk membersihkan diri, salah satunya dengan shower. Dengan alat bantu ini tentu lebih mudah dan praktis untuk membersihkan tubuh kita ketika mandi.

Shower Mandi

Sumber: Twitter

Namun, ada yang berbeda mengenai shower kamar mandi ini. Dilansir The Straits Time, di Singapura, tepatnya daerah Punggol, salah satu warga di sana mendapati hal yang membuatnya trauma perihal shower mandi ini.

Tepatnya pada bulan lalu, ia mengalami hal mengerikan saat akan mandi dan membuka keran shower di kamar mandi. Bukannya air, shower tersebut justru mengeluarkan segerombolan lebah penyengat. Kemungkinan besar shower tersebut menjadi sarang lebah penyengat karena jarang digunakan.

Lebah Penyengat

Sumber: Twitter

Menurut akun Twitter @yokey017 yang merupakan rekan dari korban shower berlebah membenarkan hal itu. Bahkan di akunnya tersebut terdapat beberapa capture foto lebah yang sudah dilumpuhkan dengan obat serangga.

Untungnya tragedi tersebut tidak melukai warga punggol itu. Namun kata pemilik akun Twitter di atas, temannya enggan memberikan keterangan lebih detail mengenai kejadian mengerikan yang menimpanya. Kabarnya, ia trauma berat dengan kejadian tersebut.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Firman Insan Gunawan

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?