07 Dec 2017 yang lalu

Putus cinta memang menyakitkan, tapi bagaimanapun, begitulah risiko saat kita menjalin hubungan. Jika tidak bahagia, patah hati mungkin akan dirasakan oleh seseorang.

Woman-sells-ex-bf’s-gifts_1

Sumber: viral4real.com

Sama seperti yang dirasakan oleh wanita asal Filipina bernama Jennifer ini. Baginya, awal-awal putus cinta itu tidak mudah layaknya sebuah penderitaan. Banyak sekali kenangan yang bisa mengingatkannya pada sang mantan kekasih. Bagi Jennifer, hal tersulit dari putus cinta adalah ketika hati dan pikiran masih mengingat sang mantan. Banyak sekali orang yang mencari kesibukan agar bisa melupakan mantan kekasih.

Woman-sells-ex-bf’s-gifts_22

Sumber: viral4real.com

Namun hal yang berbeda justru dilakukan oleh Jennifer. Sebab ia memiliki cara unik agar bisa melupakan mantan kekasihnya tanpa harus membuat dirinya sibuk. Karena putus cinta tak pernah lepas dari kenangan, maka Jennifer berusaha melepaskan kenangan itu dari dirinya, salah satunya adalah kado pemberian sang mantan. Bukan dengan membuang atau memberikannya pada orang lain, melainkan dengan menjualnya.

Woman-sells-ex-bf’s-gifts_4

Sumber: viral4real.com

Dilansir dari viral4real.com, untuk menjual barang-barang tersebut Jennifer memanfaatkan akun sosial media Facebook-nya. Bahkan, Jennifer menjualnya dengan harga murah, agar orang tertarik dan mau membelinya. Dengan begitu, maka ia bisa menyingkirkan kenangan tanpa harus membuangnya. Meskipun Jennifer masih merasa hatinya patah, tapi setidaknya hal itu membuat kantongnya tebal.

Nah bagaimana menurut Anda, tertarik untuk mencoba?.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Nur Ismiyanti

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?