07 Dec 2017 yang lalu

Tidak bisa dibayangkan manusia bisa bertahan hidup tanpa makan nasi. Namun, nyatanya hal itu benar-benar terjadi pada nenek yang berasal dari India ini.

Saraswati Bai, nenek berumur 75 tahun ini mengklaim dirinya tidak pernah makan nasi walau hanya sesuap nasi sejak 60 tahun lalu. Ia hanya bertahan hidup bermodalkan air dan minum teh.

ScreenHunter_1684 Sep. 15 07.14

Sumber: odditycentral.com

Dilansir dari odditycentral.com, ia tidak pernah makan nasi dan makanan padat lainnya. Satu-satunya makanan padat yang pernah ia makan adalah sebuah pisang dan itupun hanya satu kali dalam seminggu.

Awalnya, Bai layaknya manusia biasa yang tidak bisa hidup tanpa makanan. Namun setelah terkena penyakit tifus hebat dan gejala sakit perut luar biasa, akhirnya ia memutuskan untuk tidak akan pernah makan makanan padat selamanya.

ScreenHunter_1686 Sep. 15 07.16

Sumber: odditycentral.com

Gejala sakit pada perutnya yang ia derita, ia alami sejak kelahiran anak pertamanya. Setelah bersumpah untuk tidak akan makan makanan padat, rasa sakit yang dideritanya tiba-tiba saja hilang secara misterius. Semenjak itulah, Bai memutuskan untuk hanya minum air dan teh sepanjang hidupnya.

Suami Bai, Dwarka Prasad juga mengatakan bahwa nafsu makan pada istrinya tiba-tiba saja menghilang.

ScreenHunter_1690 Sep. 15 07.20

Sumber: wherethebuffaloroam.net

Prasad telah membujuk istrinya itu supaya mau makan kembali, namun usahanya tidak ada hasil. Pernah suatu ketika Prasad memaksakan untuk memakan makanan padat, tapi kondisi yang terjadi pada istrinya justru semakin memburuk dan kembali pulih seperti sedia kala setelah minum air teh beberapa gelas.

Saat itulah keluarga tersebut sadar bahwa Saraswati Bai seperti terikat pada janjinya. Dengan begitu, tidak ada yang mampu membujuk Bai kecuali dirinya sendiri untuk bisa kembali makan nasi maupun makanan padat lainnya seperti sedia kala.

Banner: odditycentral.com

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Rizky Nurohmah

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?