17 Jul 2017 yang lalu

Keterbatasan ekonomi memang membuat seseorang sangat terbatas untuk memiliki sesuatu. Terutama dalam hal makanan. Banyak orang-orang yang tidak bisa mendapatkan makanan karna keterbatasan ekonomi dan tidak mempunyai uang yang cukup untuk mendapatkan makanan tersebut.

BaBe 17-1

Sumber: forediaman.com

Seperti contoh pria ini. Karna tidak ada nasi, pria ini nekat sarapan paku setiap hari. Hal ini tentu dapat berakibat buruk bagi kesehatannya. Karna paku merupakan material bangunan yang sangat berbahaya apabila dimakan.

BaBe-Unik 17-2

Sumber: cvptm.com

Namun pria ini justru nekat menjadikan paku sebagai sarapan paginya setiap hari. Ia melakukan hal tersebut karna keterbatasan ekonomi dan tidak memiliki uang untuk membeli nasi dan sarapan yang layak bagi dirinya.

Setelah hampir seminggu pria ini sarapan paku, kesehatan pria ini pun mulai menurun karna tidak mendapatkan asupan energi yang cukup baik. Paku-paku yang ia makan setiap pagi justru membuat kondisi tubuhnya menjadi sangat buruk. Kerongkongan dan gigi-giginya pun tampak rusak akibat paku yang ia makan setiap hari.

BaBe 17-3

Sumber: pilarks.com

Dokter juga menyarankan agar pria ini berhenti untuk makan paku setiap hari guna memperbaiki kesehatannya. Dokter yang merawatnya pun juga menawarinya untuk sarapan pagi setiap hari di rumahnya apabila ia tidak memiliki sarapan untuk dimakan.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Imam Finj

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?