17 Jul 2017 yang lalu

Donald Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45 (yang menjabat saat ini) setelah berhasil mengalahkan Hillary Clinton dalam pemilihan umum. Sosok Trump dikenal kontroversial, karena perbuatan dan janji politiknya, sehingga banyak yang ingin ia lengser. Keinginan mereka mungkin dapat terkabul, karena Donald Trump diramalkan akan meninggal selagi masih menjabat sebagai presiden.

donald-trump-731862

Sumber: express.co.uk

Ramalan ini bukanlah ramalan yang bersifat klenik, melainkan ramalan medis yang dikeluarkan oleh para dokter ternama. Dilansir dari situs express.co.uk, Dr. Patrick Heck, spesialis jantung dari Inggris mengatakan bahwa Trump berisiko tinggi terkena serangan jantung selama masih menjabat, akibat dari kegiatan kampanye yang sibuk dan malam-malam yang dilewatinya dengan kurang tidur.

Berbicara di sebuah konferensi medis, Dr. Heck, mengatakan, "Saya cukup terkejut dengan isi laporan dokter dari dokter pribadi Donald Trump. Bagi pria berusia 70, kampanye bertekanan tinggi, malam tanpa tidur dan jadwal yang melelahkan terutama dalam beberapa minggu terakhir dari kampanyenya mungkin akan membahayakan jantungnya."

donald-trump-731864

Sumber: express.co.uk

Dr. Heck menambahkan, untuk pria seusia Trump, biasanya diharapkan hidup rata-rata selama 14 tahun lagi. Tapi kardiolog tersebut memperingatkan sang Presiden terpilih bisa mati lebih awal karena tekanan yang sangat besar saat ini berada di bawahnya. Dr. Heck berkata, "Dia pasti berisiko terkena serangan jantung."

Seorang dokter kandungan, Dr. Karen Morton, mengklaim bahwa hubungan Presiden terpilih dengan istrinya yang berusia 46 tahun, Melania Trump juga dapat mempengaruhi kesehatannya. Mantan model tersebut menikahi sang miliarder pada tahun 2005 dan pasangan tersebut dikaruniai anak laki-laki, Barron Trump, yang kini berusia 10 tahun.

donald-melania-trump-731867

Sumber: express.co.uk

Kata Dr. Morton, "Kehidupan pribadinya pasti merupakan faktor. Istrinya, Melania Trump, cantik dan ambisius dan akan membuat permintaan tertentu sebagai wanita muda di usia prima, 46 tahun. Dia akan membutuhkan waktu dan tenaga."

Sepanjang kampanye, Trump dikenal karena jadwal tanpa henti dan meskipun terbang ke seluruh penjuru negeri dengan jet pribadinya, ia sering terbang ratusan mil kembali ke rumahnya di New York pada dini hari untuk bermalam di tempat tidurnya sendiri. Ia juga terlihat menikmati fast food dan konon suka Diet Coke.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Yosi

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?