07 Dec 2017 yang lalu

Mungkin bagi para pemilik Hp Smartphone tidak akan pernah memikirkan berapa harga kartu yang digunakan atau cantik tidaknya nomer Hp yang kita miliki,yang penting lebih memikirkan kualitas Hp. Di Indonesia kartu perdana dengan nomer seri yang cantik memang tergolong sangat murah, dengan uang 50 ribu sampai 100 ribu saja sudah bisa mendapatkan nomer cantik. Mungkin kamu takan percaya jika di Dubai ada seseorang membeli nomer Hp dengan harga miliaran rupiah.

AR-141209552

Sumber: thenational.ae

Di Dubai, UEA ada sebuah nomor Hp dengan seri 052-2222222 dijual dengan harga yang sangat fantastis, nomor tersebut terjual dengan harga 2,2 juta dolar jika dirupiahkan sekitar 28 miliar rupiah, wow sungguh harga yang sangat fantastis. Nomor tersebut dijual melalui lelang terbuka yang berlangsung sangat ketat bahkan berlangsung selama dua jam. DU selaku penyelenggara sekaligus perusaahaan komunikasi Dubai menjual nomer tersebut kepada pemenang lelang dengan nama Mohamed Hilal.

Al+Hilal+Bank+CEO+Mohamed

Sumber: arabianbusiness.com

Lelang itu sendiri dibuka dengan harga 250 ribu AED atau setara 884 juta rupiah, Mohamed Hilal yang memenangkan lelang tersebut mengatakan nomor tersebut bakal digunakan dirinya sendiri, Mohamed sendiri menjadi sosok misterius sebab tidak diketahui informasi tentang dirinya. Namun publik setempat menduga Mohamed merupakan CEO dari Mohamed Hilal Group yaitu perusahaan produksi parfum di UEA. Sebab dengan mudah Mohamed mampu membeli nomor Hp bernilai Miliaran.

Menurut DU selaku perusaahaan telkomunikasi negara menyebutkan, jika nomor Hp yang dibeli Mohamed lewat lelang itu adalah salah satu 70 nomor komunikasi khusus yang sudah dijual melalui lelang oleh DU selaku operator perusahaan komunikasi. Sedangkan nomor lain yang sudah terjual berkisar 4.900 dolar sampai 190.500 dolar atau sekitar 63,6 juta-2,4 miliar rupiah. Nomor yang dibeli Mohamed sendiri merupakan nomor termahal yang terjual melalui proses lelang.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Andi Supratna

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?