07 Dec 2017 yang lalu

Dambaan bagi pengendara motor dan mobil adalah melewati jalan beraspal yang mulus tanpa gangguan. Nampaknya harapan itu harus dipendam bagi warga yang tinggal di Fengtai, Beijing ini. Pasalnya, salah satu ruas jalan yang berada di sana, dipenuhi dengan (Road Hump) atau polisi tidur. Bayangkan jalanan sejauh 200 meter hingga ke depan terdapat ratusan polisi tidur.

ScreenHunter_1761 Sep. 17 07.21

Sumber: news.cgtn.com

Dilansir dari news.cgtn.com, warga setempat sebenarnya sempat protes akan adanya polisi tidur yang terlalu banyak itu. Bagaimana ia harus berjuang melewati jalan ini hingga sampai keujung jalan. Belum lagi bila mereka membawa barang bawaan, mulai dari barang-barang bawaan yang sering jatuh hingga jarak tempuh yang memakan waktu lebih lama.

ScreenHunter_1763 Sep. 17 07.22

Sumber: news.cgtn.com

"kami setiap hari selalu melewati jalan ini, panjang jalan ini hanya 200 meter saja, tapi bisa memakan waktu 1 sampai1,5 jam untuk melewatinya" keluh salah satu pengguna. Tujuan dari adanya polisi tidur dengan jumlah yang banyak ini adalah pemerintah setempat ingin menguji ketahanan kendaraan militer mereka. Jadi seakan-akan kendaraan militer tersebut sedang berada di medan perang.

ScreenHunter_1762 Sep. 17 07.21

Sumber: news.cgtn.com

Walaupun mendapat protes yang cukup keras dari masyarakat, nyatanya polisi tidur tersebut masih utuh tak berkurang sama sekali. Warga yang menggunakan jalan ini harus extra hati-hati karena selain harus menyeimbangkan kendaraan mereka, kondisi fisik juga terkuras setelah melewati jalan yang dipenuhi oleh polisi tidur itu.

Banner: news.cgtn.com

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Rizky Nurohmah

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?