19 May 2017 yang lalu

Sebuah video mengejutkan dirilis dan menunjukkan seorang anak lelaki berusia 8 tahun bediri bersama teman-teman yang mem-bully dirinya di sekolah. Anak itu kemudian roboh ke lantai dan pingsan.

Dua hari setelah insiden ini, murid sekolah dasar itu ditemukan tewas gantung diri di kamar tidurnya. Kejadian mengenaskan itu menimpa Gabriel Taye, murid sekolah Carson Elementary School di Cincinnati.

kronologi

Sumber: google.com

Rekaman CCTV yang diambil dekat toilet sekolah itu menunjukkan seorang anak menarik Gabriel sampai anak itu menabrak dinding dan hilang kesadaran.

Selagi Gabriel berbaring di lantai, murid-murid lain berjalan melewatinya begitu saja. Beberapa bahkan melangkahi, mendorong dengan kaki, dan menendangnya.

taunt

Sumber: google.com

Polisi sempat menutup kasus Gabriel setelah menemukan anak itu tewas bunuh diri. Tapi setelah melihat video tersebut, seorang penyidik membuka kembali penyelidikan untuk mencari apakah ada faktor yang berkontribusi terhadap kasus bunuh diri Gabriel.

remain

Sumber: google.com

Pihak sekolah tidak menyebutkan tindak kekerasan itu kepada ibu Gabriel. Karena para guru menemukan Gabriel sudah dalam keadaan pingsan.

kronologi2

Sumber: google.com

Di malam yang sama, sang bunda membawa putranya ke rumah sakit setelah anak itu mulai muntah-muntah dan dia didiagnosa influenza perut.

Hanya dua hari setelahnya, anak delapan tahun itu ditemukan tewas bunuh diri dengan menggantung dirinya menggunakan dasi.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Muhammad Ilham Afdillah

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?