11 May 2018 yang lalu

Belum lama ini, Presiden Brazil memutuskan untuk pindah dari kediaman resminya karena merasa diganggu hantu. Padahal, istana tersebut dikenal sangatlah mewah. Istana Alvorado memiliki kolam pantul, kolam renang besar, bioskop pribadi, ruang makan berukuran besar, lapangan bola, klinik kesehatan, serta dinding berhias mural dari emas.

006431100_1489407102-20170313-Istana_Alvorada_Brasil-550x304

Sumber: wikiwand.com

Tak hanya itu saja, istana Alvorado juga memiliki 160 orang karyawan yang bertugas, dengan para penjaga yang siap siaga 24 jam. Akan tetapi, Presiden Brazil tak mau tinggal di istana itu. Dilansir dari independent.co.uk, pria bernama Michel Temer itu memberitahu salah satu media kalau ia dan keluarganya memilih pindah dari Istana Alvorada karena ada sesuatu yang menyeramkan.

059115600_1489407197-20170313-Istana_Alvorada_Brasil3-550x304

Sumber: hdwall.us

Ia beserta sang istri dan anaknya yang baru berusia 7 tahun pun pindah ke kediaman wakil presiden (istana Jaburu). Kabarnya, istana tersebut sama mewahnya dengan istana Alvorado. Hanya saja, ukuran istananya jauh lebih kecil. “Saya merasa ada yang aneh di Istana Alvorada. Saya tidak bisa tidur semenjak ada di sana pada hari pertama. Energi di sana tidaklah baik. Istriku, Marcela juga merasakan hal yang sama. Hanya anakku, Michelzinho yang berlari ke sana kemari dan menyukai tempat tersebut,” ungkap Michel Temer.

michel-temer-550x412

Sumber: independent.co.uk

Pria berusia 76 tahun ini juga mengatakan kalau istana yang bagian depannya didominasi dengan kaca itu menyeramkan. Istrinya sempat memanggil pemuka agama untuk mengusir hantu. Namun, hasilnya tidak memuaskan. Michael Temer kemudian bercanda kalau keluarga mereka mungkin saja telah menarik kehadiran hantu di istana tersebut.

4

Sumber: pinsdaddy.com

Sungguh tak disangka, istana presiden yang begitu mewah malah dikabarkan berhantu. Kalau menurutmu, bagaimana? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Banner: dailymail.co.uk

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Cheers

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?