07 Jan 2018 yang lalu

5 patung yang ada di dunia berikut ini sungguh menyeramkan, mulai dari bentuk fisik patung tersebut hingga kisah yang menggambarkan bentuk patung itu sendiri. Berikut adalah kelima patung yang paling menyeramkan didunia.

1. Frogner Park Babyfighter

ScreenHunter_433 Jan. 03 16.02

Sumber: dailymail.co.uk

Di Norwegia, terdapat patung yang mempunyai bentuk aneh. Patung ini dibuat tanpa busana dengan memukul dan menendang bayi hingga terlempar ke udara, sungguh mengerikan. Melansir dari dailymail.co.uk.

2. Kindlifresser

ScreenHunter_434 Jan. 03 16.07

Sumber: strangesounds.org

Beralih ke kota Bern, Swiss, terdapat patung yang bernama Kindlifresser. Patung ini berkisah tentang anak kecil yang dibangun pada tahun 1546 lalu. Patung yang bentuknya menyeramkan tersebut merupakan salah satu patung tertua di kota Bern, melansir dari strangesounds.org.

3. Juodasis Vaiduoklis

ScreenHunter_435 Jan. 03 16.10

Sumber: mymodernmet.com

Dilansir dari mymodernmet.com, patung ini berbentuk setan hitam yang ternyata pembawa kesialan atau penyebab terjadinya musibah. Tak jarang orang yang lewat di depan patung ini dibuat merinding.

4. Verity

ScreenHunter_436 Jan. 03 16.12

Sumber: fotothing.com

Selanjutnya beralih ke Inggris terdapat sebuah patung yang menjulang tinggi dengan ketinggian mencapai 20 meter. Digambarkan pada patung seram tersebut seorang wanita hamil yang mengungkapkan keberanian dan keadilan, melansir dari fotothing.com.

5. The Death Kiss

ScreenHunter_437 Jan. 03 16.18

Sumber: suptales.blogspot.com

Dilansir dari suptales.blogspot.com, sebuah makam yang ada di Barcelona, Spanyol, terdapat sebuah patung yang tak kalah menyeramkan yaitu patung The Death Kiss. Patung ini menggambarkan sebuah ciuman yang dapat mencabut nyawa seseorang.

Banner: slate.com

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Rizky Nurohmah

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?